RSS

ATIS

22 Jan

Didirikan dan berkantor pusat di Bad Homburg, Jerman, Grup ATIS memiliki 200 karyawan – yang mayoritas adalah insinyur – di lima negara di Eropa, Amerika Utara dan Asia. Menggambar pada sejarah panjang keberhasilan dan pengalaman – lebih dari 60 tahun dalam teknologi rekaman dan lebih dari 20 tahun di bidang intersepsi sah terintegrasi – ATIS adalah mitra teknologi kunci untuk kedua sektor publik dan swasta.

Sejak pendiriannya, ATIS selalu diakui sebagai pelopor dalam pengembangan dan produksi sistem pencatatan dan pemantauan. Dalam perjalanan dari pertumbuhan yang berkelanjutan, Perseroan telah memperoleh reputasi sebagai mitra terpercaya untuk lembaga penegak hukum, operator jaringan dan penyedia peralatan jaringan.

Akar Perusahaan peregangan kembali ke 1946, ketika ATIS-ASSMANN dimulai sebagai sebuah perusahaan kecil di tempat disewa di Waisenhausplatz di Bad Homburg. Kamar segera menjadi terlalu kecil bagi perusahaan yang berkembang dan sebagainya, pada tahun 1950, ia pindah ke gedung yang baru dibangun di Industriestraße 5 (berganti nama “Justus Liebig-von–Straße” pada tanggal 1 Januari 2009) di Bad Homburg. Di sinilah markas Perseroan masih berada hari ini.

Dalam sejajar dengan Perusahaan, berbagai produk juga telah mengalami pertumbuhan yang pesat. Fokus awal Perseroan pada mesin dikte. Namun, segera setelah tahun 1953 peralatan khusus untuk tugas-tugas tertentu telah ditambahkan ke kisaran: berdasarkan pengalaman dengan mesin dikte dan media perekam waktu, disk magnetik, ATIS mengembangkan sistem alamat publik pertama disebut “Automatic 1”. Ini adalah ketika ATIS nama pertama kali diciptakan, berdiri untuk “Sistem Audio Telekommunikation Internasional”.

The ASSMANN 80 Universa, salah satu generasi pertama mesin yang sukses, diproduksi dalam jumlah besar dan digunakan secara profesional selama bertahun-tahun. The Tape Recorder Multichannel VMG telah menjadi yang pertama dalam serangkaian panjang perekam profesional. Spesifik know-how dari ATIS dalam produksi kepala magnetik lagu multi ditawarkan selama bertahun-tahun kapasitas rekaman yang tak tertandingi pada kaset magnetik.

 

Sebuah baris kedua usaha didirikan hanya dalam waktu singkat kemudian: teknologi rekaman.

 

Dalam bidang dokumentasi, sistem multi-track dokumentasi VMG adalah prekursor untuk keluarga sistem MS sukses. Pada saat itu, sangat maju rekaman ATIS ‘kepala teknologi memungkinkan jumlah mengejutkan tinggi trek rekaman untuk direalisasikan. Hal ini memungkinkan untuk mengembangkan sistem multi-track dokumentasi pertama untuk kontrol penerbangan yang menjadi diperlukan karena lalu lintas udara semakin berat.

 

Sejak itu Bad Homburg telah menjadi salah satu dari “alamat top” di seluruh dunia untuk merekam suara dan penangkapan yang sah.

dikutip dari : http://www.atis-systems.com/atis-in-history.html?&L=1

 
Leave a comment

Posted by on January 22, 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: